Scroll to top

Halal Produknya Barokah Hidupnya, inshaALLAH

Trending : #minyak#kosmetik#cookies#cookies#madu#olahan-ayam

0

Keranjang Belanja

Perjanjian Pengguna

Rabu, 18 Mar 2020, 09:38:01 WIB / By Admin Ruanghalal

Pendahuluan

Selamat datang di Ruanghalal.com. Dengan menggunakan Ruanghalal.com (mencakup Ruanghalal.com dan situs, layanan, dan piranti terkait), Anda menyetujui persyaratan berikut, termasuk hal yang berupa tautan, dengan prinsip umum untuk PT. Ruang Halal Indonesia.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan. Perjanjian ini berlaku secara efektif pada tanggal 02 Januari 2020 untuk pengguna sekarang dan setelah persetujuan ini, juga termasuk pengguna baru.


Cakupan

Sebelum Anda menjadi anggota dari Ruanghalal.com, Anda harus membaca dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang ada dan yang berkaitan dengan, Perjanjian Penggunaan dan Kebijakan Privasi Ruanghalal.com. Kami merekomendasikan saat Anda membaca Perjanjian Penggunaan, Anda juga mengakses dan membaca informasi yang disajikan berupa tautan. Dengan menerima Perjanjian Penggunaan ini, Anda menyetujui bahwa Perjanjian Penggunaan dan Kebijakan Privasi akan berlaku kapanpun Anda menggunakan situs dan layanan di Ruanghalal.com, atau saat Anda menggunakan piranti yang berhubungan/berkaitan dengan situs dan layanan di Ruanghalal.com. Jika Anda menggunakan situs Ruanghalal.com yang lain, Anda setuju untuk menerima Perjanjian Penggunaan dan Kebijakan Privasi yang berlaku pada situs tersebut. Perjanjian yang berlaku di berbagai domain dan sub-domain merupakan perjanjian yang tampak di bagian bawah di setiap situs. Beberapa situs, layanan, dan piranti Ruanghalal.com memiliki tambahan atau ketentuan lain yang disediakan untuk Anda saat menggunakan situs, layanan, ataupun peranti pada website tersebut.


Pengguna situs belanja Ruanghalal.com wajib mematuhi hukum yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak menggunakan situs maupun piranti dari Ruanghalal.com untuk melakukan hal-hal yang melanggar Undang-Undang di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.