Scroll to top

Halal Produknya Barokah Hidupnya, inshaALLAH

Trending : #roti#obat#kosmetik#cookies#sambal

0

Sirup HPAI Extra Food

Dilihat 4,636 kali

Berat : 350 Gram

Stok 20 botol

Outlet Muslim Chat Penjual.
Seller status : Verified

Quantity
+ Keranjang
Share via

Isi Kemasan : Sirup 250 gram

Berat Kemasan : 350 gram

 

Extra Food HPA (formulator Extra Fruit ) adalah makanan kesehatan herbal alami tradisional dalam sebuah minuman dengan komposisi extraks sinergi dari 21 buah dan sayuran. Extra Food di formulasikan sebagai suplemen berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit menjaga stamina dan kesehatan tubuh manusia. Extra food kaya dengan serat, vitamin dan nutrisi alamiah.

 

Mengkonsumsi minuman herbal alami untuk kesehatan EXTRA FOOD hpai setiap hari, akan memberikan perlindungan bagi anda sekeluarga dari segala macam penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas.

 

Extra Food sangat di rekomendasikan untuk melengkapi gizi pada anak-anak dan remaja yang mengalami masalah dengan gizi. Kekurangan gizi ini bisa diakibatkan kerana kurang nafsu makan atau pemulihan pasca sembuh dari penyakit.

 

Kelengkapan vitamin Extra Food bisa menjadi pengimbang gizi bagi aktifitas anak-anak mulai dari balita hingga remaja. Cocok bagi mereka yang tidak suka sayurarn atau buah-buahan. Rasa Extra Food sangat nikmat dan enak. Komposisi madu asli dan buah yang pas membuat makanan suplemen ini menjadi terasa manis dan lezat.

 

Extra Food merupakan makanan suplemen alamiah dan aman untuk jangka panjang. Bisa di konsumsi oleh bayi diatas 6 bulan hingga lansia. Digunakan untuk penjagaan kecukupan gizi pada masa sehat dan penunjang energi bagi mereka yang sedang sakit atau baru sembuh dari sakit.

Outlet Muslim

Outlet Muslim adalah Toko Muslim dari Jakarta. Alamat outlet di Jalan Cipinang Kebembem Raya No. 1 Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur 13240
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Pancoran
Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta